TfF IIP & Talent Mapping - Dont Teach Me I Love to Learn #part3 Kisah Atya

Ini adalah postingan khusus request Atya, agar kelak saat Atya bisa membaca, Atya bisa recall memory berdasarkan catatan ini:

Yang Atya cintai dari acara TfF IIP adalah :
Ibu Ida
Sayang saya dan Atya tidak foto bareng Bu Ida..
Bu Ida adalah teman koordiantor IIP Malang. Beliau sungguh baik sekali, sabar dan sayang sekali pada Atya. Saat saya membangunkan Atya pagi hari untuk berenang, Ibu Ida akan memeluk Atya, menggendong dengan penuh sayang. Kemudian beliau membuatkan teh hangat untuk Atya agar tidak kedinginan saat berenang nanti.
Atya memang tidak bilang trimakasih saat itu, tapi saat kembali ke Jakarta, selama berhari-hari Atya menceritakan tenatang kebaikan ibu Ida ke neneknya. dan secara khusus meminta saya menghubungi Bu Ida karena Atya tidak sempat berpamitan sebelum pulang.
Semoga kelak saya berkesempatan mengajak Atya main ke Malang.

Mbak Lulu
Kepada mbak Lulu yang sabar inilah Atya mengabarkan segala macam hal selama 3 hari. Mbak Lulu yang membuat saya bisa belajar dengan tenang. Di penghujung acara, Atya bahkan menolak meninggalkan Salatiga, saking jatuh hati ke Mbak Lulu :)

Daycare
Kegiatan Atya di daycare mengikuti kegiatan saya, saat saya masuk ke ruang belajar, Atya pun berkumpul bersama teman-teman dan kakak-kakak pendamping. Kegiatan anak-anak ada yang mengunjungi perpus, mendongeng, dan berkreasi dengan balon. Masih banyak kegiatan menarik lain yang membuat Atya selalu bersemangat.
 

Berenang pagi hari
Atya hanya punya kesempatan berenang pagi-pagi sebelum acara dimulai.

Teman-teman yang seruuu!



#ODOPfor99days
#day26

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga