TfF IIP dan Talent Mapping - Atya's story at Salatiga

Saat saya ikut di acara TfF IIP dan Talent Mapping, saya membawa serta Atya dengan banyak alasan. Suami yang paham sekali kondisi ini pun mendukung bahwa perjalanan ini akan penting untuk Atya.

Selama acara IIP berlangsung,saya akan mengikuti rangkaian acara yang di amat padat. 
Trus bagaimana dengan anak-anak?
Mereka akan ditemani oleh kakak-kakak pendamping dan punya beberapa aktivitas seru.

Begitu sampai di Salatiga, saya sudah bertemu dengan teman-teman yang mendampingi anak-anak. Saya juga sudah menjelaskan ke Atya bagaimana dan dimana saya belajar dan menjelaskan bagaimana kegiatan Atya dan bersama siapa Atya nanti. Atya mengangguk paham
"Apakah kakak khawatir?"
Atya menggeleng.

Atya saya tinggalkan dengan wajah gembira di ruangan bermain. Atya menemui saya dengan bahagia saat kegiatan usai dan Atya tidak sabar untuk sesi pertemuan berikutnya.

Jelaslah sudah, tadi itu sesungguhnya, saya-lah yang tidak siap melepas Atya.
#ODOPfor99days
#day15

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga