Saat Kakak Iseng

Tiba-tiba ingat masa lalu bersama kakak, selain kenangan bahwa saya dan kakak semata wayang rukun-rukun aja, kadang teringat kalau sebenarnya si kaka suka ngisengin juga.
Misalnya dulu waktu kecil kakak suka mengajak main rumah-rumahan dari selimut trus kakak suka pergi diam-diam meninggalkan saya dalam rumah selimut dan pergi ke ruangan lain, ngumpet. Begitu saya sadar dan susah payah nyari kaka, baru deh kakak muncul dengan tawa lebar. Udah gitu, besok harinya saya nggak kapok-kapoknya main selimut trus kembali ditinggal.. :)

Ada lagi kejadian saat saya baru saja memahami bahwa dalam sholat shaf laki-laki dan shaf perempuan ada aturannya. Shaf laki-laki di depan, sementara perempuan di belakang. Dalam pemahaman saya sholat perempuan tidak akan sah kalau berada di depan laki-laki, disini keisengan kakak yang kalau saya naruh sajadah mau sholat, dia iseng banget naruh sajadah di belakang saya. Saya yang taunya perempuan mesti di belakang laki-laki jadi otomatis mindahin sajadah ke belakang kakak. Eh kakak ikutan mindah sajadah ke belakang saya..gituu ajah terus hingga saya bete sendiri.

Nah kini, apakah Atya dibiarin aja ngisengin adeknya gitu, biar Ifa punya banyak kenangan kelak? :p


#onedayonepost99days #day5

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga