17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Belakangan ini, begitu saya memiliki punya anak balita, tanggal 17 Agustus tidak hanya ditandai dengan upacara, namun ada keseruan yang menunggu. Penyebabnya adalah lomba seru-seruan untuk anak-anak yang diadakan di komplek rumah kami. Setiap tanggal 17 Agustus, anak-anak semangat sekali menyambutnya, biasanya sih nggak jauh-jauh dari lomba bawa kelereng, makan krupuk, memasukan paku dalam botol, kemudian ditutup dengan pawai keliling.

Tujuh belasan kali ini, kita perlu memilih antara mengikuti lomba di komplek atau ikut acara lomba seru bersama Playschooling Tomat. 
Playschooling Tomat adalah salah satu bagian dari rumah belajar Institut Ibu Profesional Jakarta (IIP Jakarta). Ini adalah komunitas member IIP yang putra putrinya menjalani homeschooling. Kemaren itu kita janjian di Taman Honda Tebet jam 10 s/d jam 12 siang.

Karena kita sampai lebih awal, say dan anak-anak bisa main dulu, mulai datri alri-larian, manjat-manjat dan main gelembung.
Ini pertama kalinya kita main ke Taman Honda, emang jauh juga sih dari rumah.. hihi..
Ternyata seru juga yah, anak-anak bisa berlarian di taman yang luas dan teduh, dan saya bisa beli-beli jajan di luar taman #eh

 
Setelah beberapa menunggu, satu per satu teman-teman mulai datang, dan karena saya sudah mau pamit untuk acara lain, kita foto-foto dulu sebelum mulai lomba ;)

 

Senangnya suami akhirnya menyusul ke sini dan menemani sebentar.
inilah cuplikan keseruan kami.

Postingan ini disertakan pada project#ODOPfor99days #day109
#semesterpendek
#latepost

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga