Kembali ke Rumah

Hai..
*dadah-dadah kece :)
saya kembali ke rumah virtual ini setelah lama ngilang.

Beberapa hari yang lalu, saat saya dan suami sedang duduk manyun bareng di Jakarta Timur Eye Center.  Harap bercampur cemas menunggu proses operasi reposisi mata Ifa sebagai akibat dari Ifa yang mengucek mata pasca operasi pertama
Segala doa terbaik pun terbang ke langit, kadang disertai pikiran andai-andai yang segera diusir jauh-jauh. Suami lalu menghibur saya dengan bilang "Teman-teman uda pada mengucapkan doa untuk Ifa. Juga menanyakan kenapa bunda tidak lagi menulis di blog."
Saya mulai fokus : p
"Ada yang bilang kalau dia fans-nya bunda loh."
Saya mulai merasa ditipu.
Suami lantas menyodorkan smartphonenya, memperlihatkan chat panjang bersama teman-temannya.
Huwwaaa.. ternyata tulisan-tulisan di blog ini beneran ada yang baca!
Oh ya tentunya tidak mengabaikan teman yang sudah comment sebelumnya di sini ya..
Hanya saja gak menyangka aja kalau ada yang mengikuti tiap postingan.

Tetiba jadi merasa malu euy.. secara saya ini penulis amatiran yang menulis untuk mencurahkan peraasaan, untuk meninggalkan warisan kisah pada Atya dan Ifa dan sebagai pengingat untuk diri sendiri..
huhuhu..
Jadinya ada dorongan untuk belajar menulis yang lebih baik dan memberikan bacaan yang lebih bermutu tidak hanya berupa kisah dua pipi bulet ceria doyan es krim ini.

So..
Kemana aja saya menghilang bebrapa minggu ini, dan meninggalkan komitmen #ODOPfor99days?
Ifa yang sakit sebenarnya bukanlah alasan :) mengingat dengan kondisi Ifa, saya malah kebanyakan duduk aja di samping Ifa mengawasi agar Ifa tidak banyak bergerak kesana kemari.

Kealfaan ini sebagain besar adalah karena amanah baru yang besar di Institut Ibu Profesional
Amanah baru ini membuat sementara waktu saya banyak merenung memikirkan IIP Jakarta :p
Semua postingan di blog ini akhirnya berwujud puluhan draft.. hiks.. jadi malu deh kalau ingat bu Septi aja masih sempat menulis.
Sekarang mesti singsingkan lengan baju, atur waktu baik-baik, mari kita kelarin draft ini satu persatu ;)

Terimakasih utnuk teman-teman yang sudah berkenan mampir di postingan emak-emak ini, please tegur saya jika salah, please komenin jika menyerempet keluar dari garis semestinya.
Selamt pagii...
Selamat beraktifitas ;)

Postingan ini disertakan pada project#ODOPfor99days #day47

image dipinjam dari sini

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga