Liburan bareng Sanggar Komalahadi..Yeayyyy!!!

Malam pukul 08.30, kami naik ke Puncak, atas undangan teman kami Da Adi dan Yayang dari Sanggar Komalahadi. Atya dan Zifa langsung menyambut gembira, mengingat mereka juga sudah akrab dengan Yayang sekeluarga. Yayang dan suaminya Da Adi adalah teman yang luar biasa baik, pun keluarga besarnya ramah dan hangat. Maka kami segera bergembira naik ke Puncak.

Kami sampai di Cipanas villa Coolibah sekitar pukul 10 malam. Anak-anak yang tadinya tertidur langsung bangun pas nyampe, dan segera berkeliling.. hihihi. Asiknya, temen-temen lain juga pada bawa anak, jadilah rame dan seru.
Karena ini acaranya ngumpul-ngumpul, jadinya ya masih seru aja nyanyi-nyanyi dan ngobrol, eits dan makan-makan tentunya yaa :)


Here we go.. top mc dan top singer!


Istirahat dari nyanyi-nyanyi.. duduk dulu :)




Sudah larut sekali saat kami tidur, tapi saat subuhnya kebangun, saya tak sabaran membangunkan anak-anak untuk jalan pagi sekeliling komplek villa.

Abis jalan-jalan, meskipun dingin luar biasa, anak-anak udah pengen mandi. Udah gitu.. semacam udah jadi hukum tak tertulis, bahwa siapapun akan diceburin mau atau engga mau.. pilih deh mau nyebur sukarela, atau dilempar rame-rame ke kolam. asik kan.. :))
Tapi saya engga dong.. alesannya adalah saya mau menjaga anak-anak.. hihihi..


Dan bener ajah...
Baru sebentar, Zifa sudah membiru dan bibirnya gemeteran. Zifa pun segera diselamatkan, mandi kilat, pakai baju dan dibungkus selimut. Segera saja Zifa sudah duduk nyaman dengan segelas susu coklat.. Aman... :)
Sementara Atya.. masih asik di kolam renang.

Siangan dikit, udah berdatangan aja, adik-adik membawa kuda sewaan untuk keliling-keliling. Langsung dong anak-anak semangat naik kuda.






Eh pas siang, udah rame aja dong  yang jualan, segala macem digelar di teras villa, sebut saja alpukat, gelang dan kalung lucu-lucu yang membuat anak-anak mungil ini segera merubung penjualnya, trus ada juga yang jual tas rajutan.
Yang membahagiakan Atya dan Zifa adalah....
ada yang jual  gelembung!!
:))
Langsung deh asik bermain gelembung bersama ayah.


Rencananya mo pulang pas dzuhur, etapi ketunda dikit karena kakak Atya pengin nyebur berenang lagi. Awalnya sih ga diijinin, takut kelelahan.
Tapi Atya dengan wajah memelas bilang: "Semua teman turun berenang lagi, hanya kakak yang nggak ikut."
Saya pun luluh.
Jadilah putri pertama ini terjun lagi ke kolam air dingin.
Baru berhenti saat mendung tebal menggelayuti langit, hujan sudah sangat dekat, Atya akhirnya mau keluar dari kolam.

Kami berpamitan dengan keluarga da Adi dan Yayang, juga teman-teman lainnya. Trus segera meluncur pulang.
Di Puncak Pas, saya meminta suami untuk berhenti sebentar di sana, mengingat mama belum pernah mampir ke puncak pas meski udah sering banget ke Puncak.  Tapi sedih.. sekarang banyak sampah berserakan, seinget saya dulu pas SMP gak gini deh.. etapi itu udah lama banget kan ya.. hihihi.
Akhirnya bentar aja disininya.





Tentu saja kami mampir dulu di Cimory, secara Atya sukaaa banget dengan yoghurt. Sempet juga anak-anak ngajak main dulu di area bermain yang ada di Cimory, tapi kali ini dengan tega ditolak. Khawatirnya anak-anak sudah kelelahan. Maaf ya anak pinter..


Kami sampai di rumah dengan senang,
Terima kasih Da Adi dan Yayang, sungguh liburan yang asik dan menyenangkan.. hmm pas nulis ini baru ngeh kalo ternyata ga ada foto bersama-nya.. hiks..
Kita jalan-jalan lagi aja yok.. :))

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga