Pemberian Mertua yang dibenci Suami

Ini ceritanya gak serius amat kok.... hanya tentang buah favorit saya...
Ini lho :)


Ini terkait juga dengan kisah sebelumnya tentang suami yang benci sekali dengan alpukat dan saya yang suka sekali dengan buah satu ini. Ketidaksukaan ini ngga dibuat buat sih.. beliau memang eneg kalau melihat alpukat.. jangan coba-coba memintanya untuk icip jus alpukat.. Bude pengasuh Atya sebenarnya juga sama, ngga suka alpukat tapi setidaknya toleran kalau ada yang makan alpukat. Sementara suami..sungguh sulit baginya untuk berdamai dengan alpukat. Selama ini sih baik-baik aja kondisinya, karena saya makan alpukat kalau di kantor aja. Dan obrolan kami jauh sekali dari bahasan buah yang lezat (bagi saya) ini.

Hingga kemaren di kampung saat mau berangkat kembali ke rantau. Papa membawa sekarung alpukat dari belakang...
Saya langsung sumringah dongg.... Alpukat satu aja udah bikin seneng apalagi dikasih sekarung bok...
Suami langsung merengut... hihi...
Dan segera protes tidak mau bawa alpukat.
Maaf ya suami tersayang, tentunya papa akan memenangkan urusan alpukat ini, dan sekarung alpukat masuk dengan sukses ke bagasi.
Horeeeee.....

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga