Happy Wedding Day, Om Affu dan Tante Fetty...

Tersebutlah dua orang sahabat saya yang amat baik. Dua duanya adalah teman kantor, satu team pula, sehingga emang intens bertemu dan berinteraksi. Selain urusan kantor, kami lumayan sering juga main bareng, seperti ke Anyer dan  Camping di Parigi
Jadi suami dan anak-anak pun sudah kenal dekat.

Suatu hari, entah dapat ilham darimana... kami ngebahas dua sahabat ini.. tentang kenapa mereka berdua tidak menikah aja siiiik, mengingat dua-duanya kayaknya cocok :))
yes.. kami adalah pasangan kepo *beraningaku :))
Berselang waktu kemudian... Suatu malam, saat kami pulang makan dimsum di Bamboo Dimsum Tebet suami berdoa semoga kelak dua sahabat ini menikah.
Saya mengaminkan diam-diam.


Hingga suatu hari.. kabar bahagia itu datang, mereka akan menikah!!!
Alhamdulillah,....


Suami segera menyanggupi untuk membantu ngemsiin akad nikah dan resepsi. Untungnya jadwal beliau kosong di tanggal yang ditentukan. Klop! 
Rasanya senaaaaaang banget. Atya dan Zifa pun ikut gembira saat dikasih tahu.
Nah about Atya dan Zifa...terutama Atya sih ya.. akrab sekali nih sama tante Fetty dan om Affu ini. Bahkan saking cintanya... Atya pernah membuat gambar 4 orang, yang dinamai: Om Affu, Tante Fetty, Atya dan Ifa :)) (ayah dan bunda sampai tersingkir dari gambar anak-anak.. hiks...). Atya juga sering minta diajak main ke rumah Affu atau ke rumah Fetty. Atya suka bilang juga ke neneknya kalau nenek yang di rumah om Affu itu baik sekali.. :)

Pernikahan ini masih beberapa bulan lagi but Atya dan Zifa hampir tiap hari menanyakan kapan Om Affu dan Tante Fetty menikah.
Fiuuuuh......
Kecepetan nih ngasih tahunya.
Udah gitu Atya makin excited saat dibilang akan jadi pengiring tante Fetty kelak. Jadilah tiada hari tanpa ngebahas wedding tante Fetty... fiuuuh (lagi)

Akhirnya hari tersebut datang, Atya dan Zifa rela dimandiin subuh itu, meski Zifa sempat melompat ke pelukan karena amat dingin. Berhubung keabisan gas, terpaksa dua balita ini dimandikan air dingin. dalam situasi ini kalimat sakti bunda tetaplah sama:
"Ini dingin Nak.. tapi gak sedingin yang di Parigi.. jika kakak dan adik bisa mandi dua kali di sana, mestinya juga kuat mandi sekarang."
Dan ini selalu ampuh lhoo :)
Abis sisiran rambut dan pakai bedak, gantian dua putri kedinginan ini merecokin ayah-nya untuk segera mandi.
Pukul 06.30 kami sekeluarga sudah meluncur ke tempat acara.

Pas nyampe, saya dan Atya langsung ke ruang rias, Fetty tengah dirias kala itu. Atya ikut dirias karena mau jadi pengiring pengantin. Awalnya saya khawatir Atya gak akan betah didandani lama-lama, secara pake bedak aja butuh kejar-kejaran seisi rumah dulu.
Ee tapi..sama mba perias ini, Atya betaaaah banget.. nurut aja dirias..
(good job Kakak...mmuaachhh..)
.

Foto dulu sama tante Fetty sebelum rambutnya ditata.


Ini dia kakak Atya yang sudah rapi.. 
 
Sayangnya setelah kelar dirias, dipakaikan konde, rangkaian melati dan pakai selop, Atya tetap berlarian dengan lincah. Kadang pakai melompat-lompat dan juga naik turun tangga.
Ampun deh...
Kondenya nyaris lepas.
Saya cemas dong, dandanan ini diperkirakan gak akan bertahan hingga akad nikah selesai.
Akhirnya saya fotoin kepala berkonde Atya dan memperlihatkan ke putri lincah ini bahwa dikepalanya ada konde gede yang bisa jatuh.


Abis itu lumayan tenang.. jalannya udah anggun.
Bertahan sesaat..
abis itu.. melihat putra putri temen lain pada asik bermain, kakak kembali dengan gaya lincahnya..
Hadeeeh....

Prosesi akad nikah berjalan lancar, meski agak telat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.
Alhamdulillah..
Selamat ya temanku berdua...
May you both have a happy life together..
Amiiin....

Abis akad nikah, sementara menunggu pengantin ganti kostum, jadilah saya bisa ngobrol-ngobrol sama temen-temen lainnya. Senangnya lagi, kayaknya semua atasan di kantor dan temen2 datang menghadiri pernikahan Fetty dan Affu.
Hepiiiiii... :))

Inilah foto keluarga kecil kami bersama Fetty dan Affu.


Foto bersama bunda dan dua balon Minnie :))

 Foto bersama, karena Mama dan Delima juga ikut ke pesta pernikahan ini.



Acara berakhir pukul 2 siang. Saat suami menutup acara, masih ada beberapa tamu yang menikmati hidangan. Saat kami berpamitan dengan keluarga besar kedua pengantin, kami lega karena kedua mama dan papa pengantin bahagia karena putra putri mereka sudah menikah dan acara ini berjalan lancar dan gembira.
Alhamdulillah...
Kami bisa pamit dengan senyum lebar :)

Congrats ya teman tercinta...




Oiyaaaa... inilah foto Atya menjelang acara berakhir, pas di sini, konde sudah lepas :)
Hari ini Atya sungguh amat bahagia.
 

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga