Kado Ciamik dalam Kantong Kresek

Pagi ini melintas di ingatan tentang kado boneka, jadi inget deh kalo beberapa minggu sebelum menikah, suami main ke Singapore.
Dan dia ngga ngajak-ngajak..
Hih..

Eh saat itu kan blom nikah..hihi

Kembali ke cerita yuks..
Setelah kembali ke Jakarta, dia datang, menyapa dan menyerahkan kantong kresek amat besar berwarna hitam. Serah terima barang... chit chat sebentar trus saya kembali masuk rumah.
Isinya ternyata menyenangkan..
Boneka beruang pink besar dan sekotak coklat yummy berbentuk beruang juga...
Saya seneng banget dong...


Nah tadi saya tanya dong sama suami yang lagi nyetir di sebelah..
"Dulu itu, pas pulang dari Singapur, ngasih oleh-oleh kenapa sih dimasukinnya ke plastik kresek item begitu aja?"
Dijawab tangkas: "Daripada ngga diplastikin."
"Yaaaa... kan bisa pake bungkus yang lebih keren gitu."
Suami menoleh ngga ngerti..
Hihihi..

Well.. akhirnya berakhir dengan tawa ajah... abisss ngga bakalan ketemu kesimpulannya kalo saya yang pencinta kerajinan tangan dan suka membungkus kado ini membenturkan ide-ide craft ke beliau yang bertindak praktis dan mementingkan fungsi ini.
Dan dulu saya sih saya juga ngga berharap juga dia akan bawakan boneka besar jauh-jauh, cokelat sih mending ya.. gampang banget dimasukin ransel.
Perbedaan-perbedaan ini yang meramaikan suasana tanpa bikin gaduh dan jengah.
tapi kenapa mesti dalam kantong kresek item sihhh....
huahahah.. teteup dibahas...

Beruang pink besar itu kini sudah jadi teman bermain Atya dan Zifa, kelak saat mereka sudah nemu blog emaknya ini, mereka akan tahu bahwa boneka ini adalah pemberian tulus dari ayah, yang rela bopong boneka besar jauh-jauh..
*lirik suami* Maacih yaaa....

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga