Buka Puasa Part 2 di Komala Hadi, Bersama Sanggar Tari Syofyani

Assalamualaikum..

Puasa Ramadhan sudah berlalu.. hiks..

Ramadhan kali ini berasa banget kurang ibadahnya, bahkan saat hamil dan menyusui pun dulu masih jauh lebih baik ketimbang sekarang.. hiks. Kali ini due to peringatan dokter dan mama, beberapa hari sempat gak puasa..hiks..

Ramadhan kali ini juga bertabur acara berbuka puasa bersama, seperti Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya, tapi kali ini hanya empat acara berbuka saja yang diikuti. Salah satunya akan saya ceritakan disini yak...


Ini adalah acara buka puasa di rumah Da Adi dan Yayang.

Ini adalah buka puasa kami yang kedua di rumah ini, kali ini bersama Ibu Syofyani dan teman-teman dari sanggar tari Syofyani.
Sebenarnya sih suami yang menjadi bagian dari team sanggar Syofyani, saya sih tukang ngintilin ajah :) Tapi seneng ajah kalau sudah ngumpul-ngumpul begini.
Buka puasa kali ini kami sudah inform Yayang kalau tidak perlu bikin kolak, karena kami yang akan bawain kolak pisang, ketan dan sarikayo. Tapiiiii... menjelang berbuka kami masih jauh aja dari rumah Yayang. Rasanya smua kendaraan se-Jakarta mendadak lewat Kramat Jati semuaaa..
huhuhu...
Akhirnya adik yayang nyusul kami dengan motor untuk ngambil kolaknya. Kolak, ketan dan sarikayo pun meluncur aman sementara kami merambat pelan-pelan.. hiks..

Atya dan Zifa yang juga ikutan, pas sampai sih diem-dieman sama kak Uti.. Padahal ini mereka sudah sering banget ketemu.
Tapi kesininya jadi tidak terpisahkan. Bertiga rusuh main ayunan, turun naik tangga, main di halaman.. fiuhhh..
Setelah ber jam jam tak henti bergerak, mereka kelelahan juga :)
Kali ini hal keren abis ketemu kak Uti adalah Atya jadi bersemangat pakai jilbab kayak kak Uti dan bertekad puasa sampai magrib juga :)
Maacih ya kak Uti cantik.. *hug


Ini adalah mama dan Bu Syofyani


Sudah malam sekali saat ngobrol-ngobrol ini usai, semoga lain kali berkesempatan bertemu lagi. Trims Da Adi dan Yayang...
Trims kakak Uti..

Comments

Popular posts from this blog

life is never flat

17 Agustus bersama Playschooling Tomat

Cerita Ramadan 2024 - Hari Ketiga